Siaran Pers Lini Media Masjid Jendral Sudirman

slider
01 November 2021
|
198

Salam,

Kini dengan semakin banyak tersiarnya rekaman kajian/ngaji yang diselenggarakan Masjid Jendral Sudirman di luar akun official/resmi yang dikelola Lini Media Masjid Jendral Sudirman (MJS), kami ingin menyampaikan lima (5) hal berikut:

  1. Bagi pihak-pihak lain yang hendak atau telah memanfaatkan dan berkepentingan mengolah dari hasil rekaman kajian/ngaji dapat meninjau Maklumat Lini Media Masjid Jendral Sudirman (klik di sinisebagai pedoman pemanfaatan; secara adab dan menghindari mafsadat (akibat buruk).
  2. Di luar platform media dan sosial media yang dikelola Lini Media MJS, bukan bagian dari platform media dan sosial media MJS; maka informasi tentang apapun yang tertera pada deksripsi di dalamnya, tidak mewakili dan tidak terkait dengan MJS.
  3. Berikut nama dan alamat akun media official/resmi yang dikelola Lini Media Masjid Jendral Sudirman:
  4. Hasil kajian/ngaji berupa rekaman dan slide materi yang terunggah di situs web mjscolombo.com, tidak pernah kami komersialkan.
  5. Sampai sejauh ini kami juga belum pernah membuka donasi/iuran/sumbangan/dukungan dana untuk kelangsungan kajian/ngaji/acara maupun bagi pengisi kajian/ngaji/acara; maka bila mendapati informasi maupun deskripsi terkait hal ini jelas bukan berasal dari MJS.

Demikian siaran pers ini kami buat, semoga menjadi perhatian dan kemengertian bersama. Kami tetap mengharapkan dukungan dari seluruh jamaah dan santri ngaji semuanya. “Perbuatan yang baik mestilah dilakukan dengan cara yang benar”, Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani.

Yogyakarta, 31 Oktober 2021

Salam,

Lini Media Masjid Jendral Sudirman

 


Category : kolom

SHARE THIS POST


ABOUT THE AUTHOR

Redaksi MJS

Menuju Masjid Membudayakan Sujud