Redaksi MJS

Dari ngaji ke literasi. Inilah upaya kami dalam rangka memakmurkan masjid, bahwa masjid tak hanya sebagai tempat sujud, ngaji, namun dapat juga bergerak dalam ranah literasi, tepatnya literasi masjid.

Minggu, 28 Oktober 2018, kami berencana mengadakan kelas Menulis di Masjid untuk yang ketiga kalinya. Kepentingan dari kelas Menulis di Masjid Jilid III adalah untuk memproduksi tulisan, semangatnya belajar menulis bersama: menulis untuk Buletin Jumat Masjid Jendral Sudirman, menulis untuk web (www.mjscolombo.com) masjid. Baru nantinya diarahkan menulis untuk dijadikan buku yang akan diterbitkan penerbit milik masjid (MJS Press).

Menulis di Masjid Jilid III akan diawali dengan kelas yang diampu oleh Bandung Mawardi, kuncen bilik lterasi, Solo. Pasca kelas akan ada pertemuan berkelanjutan setiap Minggunya bersama para awak Biro MJS Press dan personil MJS Project sebagai pendamping.

Syarat mengikuti kelas cuma dua. Pertama, santri ngaji Masjid Jendral Sudirman. Kedua, menulis esai dengan tema (pilih salah satu): “Aku dan Masjid”; “Aku dan Ngaji”; atau “Aku dan Buku”, dengan panjang tulisan minimal 1.000 kata. Cetak dan lampirkan pada formulir yang telah kami sediakan.

Batas akhir pengumpulan formulir dan esai pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Berminat? Monggo, gratis! Kuota peserta terbatas.

Info lebih lanjut hub: 0856 4302 0481 (wahid); 0812 2542 6327 (ainia)

 

Salam-salaman,

Biro MJS Press

 

Author: Redaksi MJS

SHARE THIS POST
ABOUT THE AUTHOR

Redaksi MJS

Menuju Masjid Membudayakan Sujud


COMMENTS